Yuk Intip Rahasia Tiap Zodiak. Penasaran Kan?

Hasil gambar untuk gambar orang menyimpan rahasia

Rahasia adalah sesuatu hal yang kamu simpan baik-baik dan tidak sembarangan kamu ceritakan kepada orang lain. Tidak hanya kejadian buruk atau memalukan di masa lalu, kepribadian yang bahkan tidak kamu sadari hingga detik ini bisa menjadi rahasia yang mengejutkan. Lalu, bagaimana cara mengetahui rahasia terdalam pasangan dan dirimu jika dilihat dari zodiak? Simak selengkpanya.

1. Aquarius 

Ketika Aquarius dikelilingi oleh teman-temannya, tidak jarang dia justru malah melamun dan berusaha untuk mendengarkan obrolan di sekitarnya. Meskipun mereka biasayanya memberikan bahasa tubuh yang meyakinkan, seperti mengangguk dan menatap mata lawan bicara, mereka sebenarnya diam-diam sibuk dengan pikirannya sendiri. 

2. Pisces  

Pisces dikenal memiliki hati yang lembut dan sensitif. Namun mereka juga memiliki jiwa yang kuat sebagai tameng untuk melindungi perasaannya. Tidak sembarang orang boleh masuk ke dalam kehidupannya. Mereka pun hanya mempercayai beberapa sahabat sebagai tempatnya bertukar pikiran.

3. Aries 

Aries merupakan zodiak yang selalu ingin disayangi dan dicintai. Namun, dia terlalu malu untuk mengakuinya. Dia hanya ingin bersikap jujur  saat dia benar-benar nyaman dengan pasangannya.

4. Gemini 

Gemini memang mudah percaya terhadap orang lain, dia juga sangat berhati-hati atas segala kemungkinan. Menurut mereka, hanya ada beberapa orang yang dapat dipercaya. Gemini takut kepercayaan yang diberikan akan disalahgunakan begitu saja sehingga mereka sulit untuk terbuka dengan orang lain.

5. Cancer

Cancer sering menyembunyikan perasaan di depan orang lain. Mereka ingin dipandang sebagai orang yang well organized dan tidak mudah terpancing emosi yang membuat mereka terlihat lemah serta berusaha mempertahankan reputasi sebagai perempuan tangguh.

6. Leo

Leo tidak akan pernah rela jika temannya berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mereka selalu ingin menjadi sosok yang diperhatikan dan dihujani pujian serta menjadi topik di setiap pembicaraan.

Itu dia rahasia enam zodiak di atas. Gimana? Adakah zodiak kalian? Kalian tidak perlu malu karena pada dasarnya setiap manusia mempunyai rahasia. Jika pasangan kalian punya rahasia juga, alangkah baiknya kalian selalu berusaha untuk mendekatinya, misalnya memberikan bunga untuknya. Kalian bisa mampir ke Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta. Siapa tahu, dengan kamu sering membelikan bunga untuknya, itu akan membuatnya nyaman dan selalu menceritakan apa saja kepadamu.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama