Penasaran Pacaran Dengan Lelaki Pisces? Ini Dia!

Hasil gambar untuk gambar pisces
Kalian harus tahu kalau pacaran dengan cowok Pisces itu seru banget, lho! Pisces adalah zodiak yang punya perasaan lembut dan peka. Tapi susahnya, ada waktu di mana mereka jadi temperamental dan sulit untuk ditenangkan kembali. Jadi sebenarnya gimana sih sifat cowok Pisces? Yuk, kita telusuri.

1. Sulit Memutuskan

Cowok berzodiak Pisces adalah orang yang sering berpikir terlalu dalam, hingga mereka sulit memutuskan dan memilih. Mereka adalah pribadi yang takut salah dan mengecewakan orang lain. Maka daripada itu, biasanya cowok Pisces mencari sosok cewek yang lebih kuat dan tegas darinya, untuk membantu mereka memantapkan diri. 

2. Terlalu Peduli

Cowok Pisces sering berkorban dan merugikan diri sendiri demi menyenangkan orang lain. 

3. Mudah Emosi

Pisces adalah pria dengan sejuta perasaan dan dia tidak ragu untuk mengekspresikannya di hadapanmu. Sarannya, hati-hati saja kalau kamu terlanjur membuatnya kecewa, dia bisa menganggap serius masalah tersebut dan berbuntut panjang. Tapi jika kamu berhasil membuatnya merasa senang, pasti seluruh perasaan cintanya akan dia berikan padamu. 

4. Pintar dan Berwawasan

Pisces memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata. Walaupun tidak semuanya pintar di bidang akademis, Pisces mempunyai wawasan yang luas dan enak diajak bicara. 

5. Romantis

Pisces selalu tahu apa saja yang diinginkan pasangannya, dan tidak malu untuk menunjukkan rasa sayangnya padamu di depan umum, seperti memberi kejutan romantis atau mengirimkan sebuket bunga ke tempat kerjamu. 
Itulah lima sifat cowok Pisces. Gimana gilrs, kamu tertarik pacaran dengannya? Atau pacarmu sekarang berzodiak Pisces?

Saran untuk cowok Pisces nih, kalau kalian ingin memberikan kejutan romantis dengan mengirimkan buket bunga lagi untuk pasangan, kalian bisa mampir ke Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio