Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Hasil gambar untuk gambar cancer
Cancer adalah salah satu dari empat zodiak dalam cardinal sign selain Aries, Libra dan Capricorn. Kabarnya, zodiak yang masuk golongan cardinal sign memiliki kualitas pemimpin! Masak sih? Cari tahu, yuk!

1. Memegang Kendali

Cancer sangat bersemangat dalam hal membantu orang lain, sehingga kadang terlihat sedikit bossy dalam bahasa kerennya. Padahal maksud si Cancer ini baik lho. Dia tidak mau kamu mengambil keputusan yang salah.

2. Mengandalkan Perasaan

Ia lebih menggunakan perasaan ketimbang logika. Dia akan memastikan bahwa orang yang berada di dekatnya merasa nyaman.

3. Setia

Cancer paling jago untuk menyenangkan orang-orang yang berada di sekitarnya, misalnya dengan memberikan perhatian penuh. Namun, perhatian yang begitu besar bisa dianggap negatif, yaitu bisa dianggap sebagai sikap yang over protective.

4. Mandiri

Perihal keuangan, Cancer berusaha untuk tidak menggantungkan hidupnya pada orang lain, termasuk orang tuanya sekalipun.

5. Sulit Ditebak

Ia terkadang mendadak berubah sikap dan membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan pada saat itu juga. Tapi jangan salah,  justru itulah daya tarik Cancer yang bisa bikin kamu terus memikirkannya.

Apakah sudah cocok dengan kepribadian dia? Atau justru cocoknya dengan kepribadianmu? It's no problem, guys! Hal yang perlu kalian pikirkan adalah jangan sampai kalian kehilangan Cancer. Kalian harus selalu membuatnya senang berada di dekatmu. Sekali-sekali belikanlah dia buket bunga yang indah di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta. Mungkin itu bisa mempererat hubungan kalian. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Tips Buat Kalian yang Punya Gebetan Sagitarius

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama