Tips Buat Kalian yang Punya Gebetan Sagitarius

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang suka berpetualang, tantangan, dan kebebasan. Untuk kamu yang lagi berusaha dapetin perhatian dari cowok Sagitarius, lihat dulu yuk di sini!

1. Jadikan Teman Akrab

Langkah pertama ini adalah cara yang paling mudah untuk bisa lebih dekat dengannya. Kamu harus selalu berusaha berada di sekelilingnya agar ia bisa mengenalmu dengan mudah. Kalau bisa kamu ikutin beberapa kegiatannya seperti traveling, hobi, dan seputar kegiatan sosial lainnya. 

2. Fleksibel

Sagitarius mempunyai sifat santai dan terbuka. Kamu tidak perlu merasa minder untuk mendekatinya. Suasana yang senyap dan sepi justru membuatnya merasa tidak nyaman. Kamu bisa banget memulai obrolan dengan berbagai macam topik agar bisa mengimbangi percakapannya. Hati-hati karena dia tipe orang yang mudah bosan kalau obrolanmu monoton!

3. Hindari Sifat Posesif

Setiap cowok pasti tidak akan nyaman jika mempunyai pasangan posesif, yang selalu melarangnya untuk berbuat hal yang mereka sukai, begitu pun dengan Sagitarius.

4. Dandan Menarik

Setiap cowok tentunya akan senang jika melihat pasangannya cantik dan bisa berdandan dengan baik. Pastikan kamu memakai baju dan riasan yang sesuai dengan situasi saat keluar bersamanya. Jangan lupa pakai parfum karena cowok Sagitarius sangat suka dengan bau yang harum di sekitarnya.

Nah kan, cowok Sagitarius suka bau yang harum lho, girls. Siap-siap beli bunga yuk di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta, untuk mempercantik rumahmu dan memberi keharuman rumah kamu. Jadi kalian tidak perlu pusing dan khawatir lagi kalau si doi datang ke rumah. Dijamin dia bakal suka. 


Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama