Sudah Tahu Ramalan Percintaan Shio Kelinci 2019?

Ramalan shio biasanya diperbincangkan ketika pergantian tahun Tiongkok. Kebanyakan orang penasaran ramalan shio apa dan bagaimana dampak terhadap kehidupan selama satu tahun ke depan. Pembahasan kali ini akan membeberkan peruntungan asmara untuk shio kelinci. Apakah kalian shio kelinci? 

Hasil gambar untuk gambar shio kelinci


Orang bershio kelinci adalah orang yang lahir pada tahun 1975, 1987, 1999, 2011. Dalam astrologi Tiongkok, orang bershio kelinci merupakan sosok yang mempunyai jiwa sosial tinggi, mempunyai teman banyak, baik hati, dan penuh keberuntungan. Namun, ia juga merupakan orang yang cukup sensitif, bahkan mudah baper (terbawa perasaan).  


Soal asmara, shio kelinci paling cocok berpasangan dengan shio anjing, babi, dan kambing. Kenapa? Shio kelinci dan babi memiliki kepribadian yang hampir sama sehingga mempunyai frekuensi yang sama pula. Sementara itu, shio kelinci dan kambing merupakan pelengkap yang pas. Sifat shio kelinci yang senang merawat orang lain menjadi pelengkap untuk kehidupan shio kambing. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Cocok banget kan? Iya dong!

Ramalan untuk para shio kelinci yang sudah memiliki pasangan, hubungan kalian diramal akan tetap stabil seperti tahun lalu. Hubunganmu mungkin hanya akan berjalan seperti biasanya dan tidak ada perubahan yang signifikan. Walaupun begitu, cobalah untuk saling terbuka dan memberi tahu apa pun itu yang kalian inginkan dari pasangan satu sama lain. Itu akan sangat membantu hubungan kalian ke depan dan terhindar dari rasa bosan.

Jadi bagaimana nih para shio kelinci? Sudah tahu kan ramalan cinta kalian di tahun ini? Sarannya nih jangan sampai bosan sama pasangan yang sudah menemani kalian di tahun lalu hanya karena alasan yang tidak pasti. Untuk meminimalisir kebosanan, kalian bisa membelikan sesuatu, misalnya bunga. Kalian bisa mampir ke Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama