Kalian Bakal Ngerasain Ini Jika Berteman dengan Leo

Gambar terkait

Leo dikenal sebagai sosok yang memiliki kharisma, percaya diri, dan optimis. Namun, Leo juga mempunyai sifat buruk seperti posesif dan cemburuan. Dari kedua sisi positif dan negatif sosok Leo ini, mereka sangat cocok untuk dijadikan sahabat setia yang harus selalu kamu pertahankan. Kenapa harus begitu?

1. Seorang Sahabat Sejati

Salah satu sifat yang harus kamu banggakan dari Leo adalah kesetiaannya. Ia akan selalu mendukungmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Hal inilah yang membuat banyak orang iri kepadamu karena Leo adalah teman sekaligus pasangan yang baik.

2. Tulus dan Baik

Leo sangat suka memberikan perhatian kepada keluarga, sahabat dan teman-temannya. Leo keberatan untuk membeli makanan atau barang agar membuat orang yang disayanginya menjadi senang. Jika kamu butuh bantuannya, Leo tidak akan segan untuk menolongmu. 

3. Jujur

Leo cocok dijadikan panutan, karena sikapnya yang selalu jujur dan apa adanya. Jika kamu sedang curhat dan meminta saran atau solusi terhadap suatu masalah, kamu bisa meminta saran dan pendapatnya. Namun, sebagai timbal baliknya kamu juga harus selalu berlaku jujur kepadanya agar hubungan kalian seimbang tanpa kebohongan.  

4. Posesif

Terkadang Leo akan cemburu dan posesif jika kamu sedang bersama dengan teman yang lain. Ia akan merasa tersakiti jika kamu tidak bisa menjelaskan bahwa kamu juga ingin berteman dengan orang lain. 
Solusinya, kamu bicara baik-baik dengannya. Berikan penjelasan kalau kamu perlu sedikit ruang darinya. Namun, kamu harus selalu ingat, Leo akan selalu menganggapmu sebagai orang yang penting dalam hidupnya. Jika kamu sudah masuk ke dalam hidupnya, maka ia benar-benar memilihmu sebagai teman sejati. Leo adalah orang yang sangat pemilih dalam mencari teman, makannya kamu harus beruntung bisa berteman dengannya.

Kalian yang sudah berteman dengan Leo apakah merasakan seperti yang dikatakan di atas? Kalau belum, mungkin kamu harus lebih peka terhadap karakter sahabat atau teman di sekitarmu. Jika kalian terlalu cuek yang ditakutkan adalah mereka akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan terhadap mereka. Tentunya nggak mau dong ya!

Mulai sekarang coba yuk lakukan pendekatan dengan mereka. Kalau sahabat kalian itu cewek dan menyukai bunga, belikanlah ia bunga di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta. Ingat ya, membelikan bunga tidak hanya dilakukan oleh kekasih saja kok, sahabat juga bisa. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Tips Buat Kalian yang Punya Gebetan Sagitarius

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama