Ini Dia! 5 Zodiak yang Pandai Membuat Orang Tua Kamu Terkesan

Dilansir dari Your Tango, ada beberapa zodiak yang pandai mengetahui bagaimana cara mendapatkan restu dari orangtua pasangannya. Apakah doi termasuk salah satunya? 

Gambar terkait

1. Cancer

Zodiak Cancer sangat berorientasi pada keluarga, mereka akan tertarik untuk mengetahui tentang riwayat keluarga pasangannya. Cancer mampu menunjukkan sikap mencintai, melindungi, dan merawat pasangannya. Kecemasan apapun yang dimiliki oleh orangtua akan musnah dalam sekejab ketika bertemu dengan Cancer.

2. Leo

Leo adalah pribadi yang baik dan sangat membantu, tidak diragukan lagi mereka pasti bisa memenangkan hati keluarga pasangannya. Leo sangat antusias, sehingga sulit bagi orang lain untuk membencinya. Leo tidak ragu untuk menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Mereka akan sering memuji kamu di hadapan keluarga, sehingga membuat semua orang tahu bahwa ia benar-benar mencintai kamu.

3. Virgo

Virgo tidak akan sungkan membicarakan masa depan, karena mereka sangat antusias jika membicarakan masa depan bersama pasangannya. Hal ini akan membuat kamu lebih percaya untuk bergantung pada mereka.

4. Aries

Aries mudah akrab dengan keluarga pasangannya, karena mereka memiliki banyak hobi dan minat, sehingga kemungkinan untuk cocok adalah sangat besar. Kelebihannya, mereka akan selalu berusaha mendukung dan mendorong kamu keluar dari zona nyaman dan menantang diri sendiri.

5. Scorpio 

Scorpio terbiasa jujur terhadap apa yang dirasakan dan membiarkan orang lain tahu bahwa mereka benar-benar serius. Pasangan berzodiak Scorpio akan mengajarkan kamu terlibat dengan hal-hal baru, Mereka adalah tipe yang setia dan tidak akan pernah berbohong.
 
Itulah lima zodiak yang sangat pandai memikat hati para calon mertua. Kalau zodiak kamu tidak ada, tidak usah khawatir. Untuk kalian para cowok nih, bisa juga mencoba cara lain untuk memikat hati para calon mertua, misalnya belikanlah ibu calon mertua kalian buket bunga yang indah di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta, tentu itu akan sangat membantu. Kebanyakan seorang ibu akan luluh jika diberi sesuatu yang indah. Selamat mencoba!


Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio