Fase-fase Percintaan Ekstrim Tiap Zodiak

Ketika kalian memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tentunya kalian akan belajar mengenai kepribadian pasangan kalian tersebut. Tapi, kalian harus tahu banget nih bahwa ternyata dari zodiak, kalian bisa melihat fase apa yang paling menakutkan dalam percintaan seseorang. Dilansir dari Elite Daily:

Hasil gambar untuk gambar 12 zodiak

1. Capricorn

Capricorn paling takut jika bertemu dengan orang tua dari psangannya karena sering kali capricorn merasa tidak cocok jika harus berbaur dengan keluarga pasangannya. Maka, menunujukkan sikap buruk di dalam pertemuan keluarga adalah bendera merah bagi capricorn.

2. Taurus

Hal yang paling menegangkan bagi taurus adalah kencan pertama, karena taurus akan berpikir jika salah memilih lokasi. Taurus lebih suka dengan tempat-tempat di mana mereka bisa memanjakan mata dan perut. Hal itu akan membuat taurus merasa nyaman.

3. Gemini

berjiwa bebas adalah salah satu karakter dari gemini sehingga tak heran jika hubungan percintaan yang ia jalani sudah mengalami eksklusivitas, itu akan menjadi sangat menakutkan bagi mereka.

4. Cancer

Cancer terkenal dengan zodiak pemalu, sehingga bertemu dengan rekan-rekan pasangannya adalah hal yang menegangkan bagi mereka. Cancer lebih nyaman berada dalam lingkungan sekitar keluarga atau sahabat-sahabatnya saja. 

5. Leo

Leo sangat membenci fase di mana bulan madu bersama pasangan berakhir. Bulan madu adalah fase yang menyenangkan untul Leo, karena ia akan merasakan kegembiraan dan gairah.

6. Virgo

Langkah besar menurut virgo adalah melakukan hubungan seks dengan pasangan. Virgo akan takut jika terjadi kesalahan pada saat melakukannya. Vrigo merupakan pribadi yang sempurna dan menyukai kebersihan, ia seringkali menggunakan foreplay saat bercinta dengan pasangannya.

7. Libra

Libra paling takut dengan fase pendekatan yang menggunakan cara konfrontasi. Libra merupakan pribadi yang senang dengan keseimbangan, jika cara pendekatan pasangannya sudah memasuki ranah argumentasi maka ia akan memilih untuk pergi.

8. Scorpio 

Scorpio merupakan pribadi yang sangat misterius. Fase yang menakutkan bagi Scorpio adalah saat harus tinggal bersama dengan pasangan. Ia harus benar-benar memastikan bahwa hubungannya dipenuhi dengan kepercayaan, baru ia akan percaya untuk tinggal bersama pasangan dan menghabiskan waktunya.

9. Sagitarius 

Sagitarius merupakan pribadi yang sangat suka berpetualang. Ia akan sangat takut jika liburannya bersama pasangan tidak berjalan dengan baik. Maka ia selalu mempersiapkan segalanya agar liburan pertama dengan pasangan dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

10. Pisces 

pisces paling takut jika hubungannya sudah sampai pada fase pernikahan. 

Jadi zodiak kalian atau pasangan kalian gimana? Menakutkan atau tidak? Sebelum kalian berpikir macam-macam, alangkah baiknya kalau kalian menyenangnkan hati pasangan dengan membeli bunga di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama