4 Zodiak Yang Hebat Dalam Pertemanan Tapi Lemah Dalam Percintaan

Setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk persoalan hubungan asmara, sebagian zodiak berbakat menjalani komitmen jangka panjang. Sedangkan sebagian lainnya tidak. 
Menurut beberapa ahli astrologi, ada beberapa zodiak yang baik dalam hubungan pertemanan, namun kurang mampu melakukan hal yang sama pada hubungan cintanya. Zodiak apa aja ya kira-kira? Melansir dari Bustle:

Hasil gambar untuk gambar gemini

Gemini merupakan zodiak terbaik untuk dijadikan teman karena kepribadiannya yang periang sehingga membuat suasana selalu ceria. Gemini selalu penasaran dan tak pernah ragu untuk diajak bertualang bersama. Jadi, jika ingin mencoba sesuatu yang baru dengan teman, ajaklah gemini. 
Gemini adalah tipe yang selalu bergerak sehingga mereka tidak dapat memberikan semacam kestabilan yang dibutuhkan dalam suatu hubungan yang serius dan untuk jangka panjang. 
Untuk kalian yang berzodiak Gemini, penting untuk mencari pasangan yang selalu mengimbangimu dan mau mencoba hal baru seperti dirimu. Dengan begitu, kalian akan selalu merasa punya pasangan yang membuat hubungan tetap terasa menarik dan tidak membosankan.

Hasil gambar untuk gambar virgo
Orang-orang berzodiak Virgo memiliki sifat yang setia dan tabah. Jika seseorang di sekitarnya menghadapi masalah, Virgo akan bersedia membantu. Mereka sosok yang cerdas dan senang membantu. Artinya, mereka pun adalah orang yang dapat diandalkan ketika membutuhkan saran.
Namun, Virgo terkenal sebagai zodiak yang perfeksionis. Sifat mereka ini membuatnya sulit untuk menemukan dan menjaga cinta, layaknya sebuah tantangan untuk dilakukan. Kalau mengencani Virgo, kamu harus memenuhi standar yang ia punya. Jika nggak, ia dapat memberikan kritik yang cukup 'pedas' untuk didengar. Tapi kalau kamu seorang Virgo, coba untuk nggak terlalu cepat menilai seseorang sebelum mengenalnya lebih jauh. Ingat, nggak semua orang sempurna, juga dirimu.

Hasil gambar untuk gambar Libra
Libra selalu mengedepankan pertemanan. Ketika libra merasa tidak seimbang, teman-teman terdekatnya akan selalu ada untuk membantunya. Namun, soal hubungan asmara boleh jadi merupakan sesuatu yang menantang untuk libra.
Capricorn merupakan zodiak ambisius. Ia secara diam-diam ingin menguasai sesuatu, namun membutuhkan teman untuk dapat melakukannya. Capricorn tidak akan terjebak dalam masalah emosional dalam hubungan, karena itu dapat menahannya menggapai tujuannya.
Namun, Capricorn sangat pandai menjaga pertemanan. Ia juga dikenal dapat membangun jaringan pertemanan yang baik. Capricorn cenderung setia pada suatu kelompok daripada hanya pada seorang. 

Nah, itu dia empat zodiak yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Apakah kamu salah satunya?

Lupakan sejenak antara kelebihan dan kekurangan itu, jangan galau! Kalian masih bisa kok menjadi capricorn yang sangat pandai menjaga pertemanan. Berikanlah hadiah untuk teman kalian di saat hari ulang tahunnya, misalnya bunga. Kalian bisa banget beli di Toko Bunga Jakarta atau Karangan Bunga Papan Jakarta, banyak sekali pilihan bunga dan langsung bisa dikirim ke alamatnya kalau kalian sedang sibuk dan tidak bisa memberikannya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Akan Sangat Beruntung Jika Mengenal Zodiak Cancer

Lima Keuntungan Mempunyai Gebetan Scorpio

Wow! Ini Dia Tantangannya Kalau Kalian Pacaran dengan Zodiak yang Sama